obat tradisional untuk diare pada anak

Obat tradisional untuk diare pada anak ,- Mengobati anak yang diare memang harus dilakukan dengan serius agar anak tidak mengalami dehidrasi. Diare memang salah satu penyakit yang seringkali diderita oleh anak-anak. Banyak hal yang dapat menjadikan penyebab diare pada anak, dan sebagian besar diare yang diderita anak disebabkan karena infeksi saluran pencernaan, tetapi ternyata ada hal lain yang juga dapat menyebabkan diare pada anak. Untuk lebih jelasnya saya akan paparkan beberapa penyebab dari diare anak.

obat tradisional untuk diare pada anak

Karena infeksi dari bakteri. Bakteri yang dapat meyebabkan diare diantaranya adalah Eschericia coli dan Salmonella. Biasanya gejala yang akan ditimbulkan adalah diare yang disertai dengan muntah, demam dan ditemukan adanya darah pada kotoran yang dikeluarkan. Infeksi yang disebabkan oleh virus yang biasanya menjadi penyebabnya adalah golongan rotavirus

Diare yang disebabkan karena pemanis buatan. Pemanis buatan yang sering digunakan sebagai bahan tambahan makanan seperti sorbitol dapat menyebabkan diare pada anak.

Alergi pada makanan yang dikonsumi. alergi pada makanan memang kerap terjadi pada anak , alergen dapat berasal dari susu, telur, ikan atau gandum yang dapat menyebabkan reaksi pada pencernaan anak dan menyebabkan diare.

Setelah kita mengetahui apa saja yang dapat menyebabkan diare pada anak sebaiknya kita juga harus mengetahui cara mengobati anak yang terkena diare. Perawatan sangat penting untuk dilakukan memang bagi orang dewasa diare bukan merupakan salah satu penyakit yang menghawatirkan tetapi hal ini tidak berlaku untuk anak. Diare adalah penyakit yang cukup serius bagi anak, karena diare adalah salah satu penyumbang kematian terbesar anak diseluruh dunia. Penanganan harus segera dilakukan untuk mencegah atau mengatasi dehidrasi, keseimbangan elektrolit dan gangguan gizi yang biasanya diderita oleh anak.

Dengan Jelly Gamat Gold-G Membantu Mengatasi Masalah Diare Yang Terjadi Pada Anak Anda Secara Alami


Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas yang diesktrak dan diolah dengan menggunakan teknologi tinggi menjadikan ekstrak teripang bebas dari rasa garam, tidak berbau dan berwarna bening. Selain karena telah melalui proses yang cukup panjang, Jelly Gamat Gold-G telh teruji klinis dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk diare anak karena kandungan dari ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G. Teripang emas yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G adalah jenis teripang yang sejak dulu memang sudah digunakan sebagai bahan alami untuk pengobatan tradisional di berbagai negara khususnya Asia Tenggara. Teripang yang berasal dari species 'Golden Stichopus Variegatus ini adalah teripang istimewa karena memiliki kandungan 'Gemapeptide' di dalamnya, Kandungan ini sangat langka karena hanya terdapat pada teripang emas jenis ini saja. Gemapeptide pun memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya sebagai pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, mencegah inflamasi (peradangan), meregenerasi sel-sel yang telah rusak, memperbaiki jaringan dan kesehatan kulit. Selain Gemapeptide, kandungan gizi dan vitamin yang melengkapi teripang emas ini antara lain;

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,6%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik ilmiah
  • Chondrotin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam amino

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Ridzwan Hasyim menyebutkan dalam bukunya 'Sea Cucumbar A Makaysian Heritage' teripang emas Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu mematikan bakteri atau bahkan virus yang menyebabkan daire paada anak. Selain itu nutrisi esesnsial dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional untuk diare pada anak juga secara higienis dapat membantun sistem kekebalan tubuh anak menjadi lebih kuat sehingga terhindar dari serangan virus dan bakteri penyebab diare.

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui pun aman untuk mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber jelly adalah satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold-g yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara:



*Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
*Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
*Rekomendai dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatannya Pemerintah Singapura).

Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G sangat mudah, Anda bisa mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetaikan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

Ketik GBHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)


Contoh: Ketik GBHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx Kirim ke 085.316.695.777 (sms) 295f9371 (bbm)

Penting: Cantumkan format pemesanan GBHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Produk herbal Jelly Gamat Gold-G kami kini lebih murah! dengan Anda memesan 3 botol, gratis 1 Pcs Pro Slim Tea, teh herbal pelangsing yang efektif dan aman melangsingkan secara alami. Berminat? Anda bisa mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G tersebut sekarang juga hanya dengan mengirim pesan sesuai format pemesanan yang telah ditentukan. Pembelian Jelly Gamat Gold-G sebanyak 1 - botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam. 


Berikut adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G 

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 botol 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.175.000,-
2 botol 320ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.335.000,-
3 botol 320ml
Rp.540.000,-
Rp.45.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.495.000,-
4 botol 320ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
Gratis*
Rp.660.000,-
6 botol 320ml
Rp.1.080.000
Rp.120.000,-
Gratis**
Rp.960.000,-
10 botol 320ml
Rp.1.800.000,-
Rp.398.000,-
Gratis
Rp.1.402.000,-
45 botol 320ml
Rp. 5.184.000,-(harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Gratis
Rp.5.184.000,- + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.

** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Catatan :

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Untuk pembayaran, Anda transfer ke beberapa rekening kami dibawah ini dan atas nama ARYANTO.



Ingat, transfer hanya pada nomor rekening yang tertera di atas..!!

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda :)  

reposted by : obattradisionaldiareanak.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar